Sinergi Fitness

Your Fitness Business Partner

Sunday
Jul 13th
Text size
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Home Kumpulan Artikel Fitness Artikel Mengapa Anda Tetap Gemuk ?

Mengapa Anda Tetap Gemuk ?

TRANSLATE Translate ( terjemahkan )
Mengapa Anda Tetap Gemuk ?
Mengapa Anda Tetap Gemuk ?

Beritahu Teman Tentang Artikel Ini - Klik salah satu icon

Submit Mengapa Anda Tetap Gemuk ? in Delicious Submit Mengapa Anda Tetap Gemuk ? in Digg Submit Mengapa Anda Tetap Gemuk ? in FaceBook Submit Mengapa Anda Tetap Gemuk ? in Google Bookmarks Submit Mengapa Anda Tetap Gemuk ? in Stumbleupon Submit Mengapa Anda Tetap Gemuk ? in Technorati Submit Mengapa Anda Tetap Gemuk ? in Twitter
 
Anda merasa telah melakukan segalanya untuk menyingkirkan lemak di tubuh Anda – tapi mengapa lemak di sekitar pinggang Anda tidak juga berkurang?

1. Liquid Calories

Smoothies dan jus yang sangat sehat itu memang enak dikonsumsi, tapi sayangnya, minuman tersebut mengandung banyak gula. Jika Anda menghadiahkan diri Anda setelah menjalani diet sehat dengan beberapa gelas bir pada malam hari, Anda tidak hanya meminum kalori ekstra tapi tubuh Anda juga mencerna alkohol sebelum memproses yang lain. Hal ini memperlambat proses penghilangan lemak.

Solusinya Pilihlah air mineral atau teh setiap kali Anda ingin minum jus. Menurut para peneliti di King’s College, London, polyphenol yang terdapat dalam teh mengandung banyak gula. Ini berarti secangkir teh bisa membantu mengatur selera makan dan mengurangi penyimpanan lemak.

2. Mindless Eating

Banyak orang memasuki keadaan “tidak sadar diri” saat sedang santai di depan TV. Keadaan bahagia setengah sadar yang membuat Anda lupa tentang cokelat dan potato chips yang lenyap ke dalam mulut Anda.

Solusinya Buatlah sebuah catatan konsumsi makanan harian selama seminggu – Anda akan segera menghentikan kebiasaan buruk Anda. Para peneliti dari Amerika menemukan bahwa dengan mencatat apa yang Anda makan saat berdiet bisa menggandakan jumlah berat yang Anda hilangkan.

3. Inactivity

Walaupun Anda berkeringat dan berlatih keras di gym, tidak ada artinya jika Anda melewatkan aktivitas sehari-hari seperti naik tangga atau berjalan kaki.

Solusinya Beranjaklah dari sofa. Pria harus berjalan setidaknya 12.000 langkah sehari untuk membantu mengontrol berat badannya. Para peneliti Amerika juga menemukan fakta bahwa duduk diam meningkatkan rasa lapar dan rasa kebutuhan akan makanan.

4. Rewarding Yourself

Anda tadi pagi sudah latihan lari lumayan jauh, jadi Anda pantas mendapatkan sebuah donat Krispy Kreme, bukan? Sayangnya tidak demikian. Anda memasukkan kalori dua kali lebih banyak daripada kalori yang baru saja Anda bakar dengan berlari, dan Anda harus berlari 25 menit lagi untuk menghilangkan kalori tambahan itu.

Solusinya Makanlah sepotong kecil roti buah atau roti bakar dengan selai. Ini akan memuaskan keinginan makan yang manis tanpa menggagalkan kerja keras Anda tadi pagi.

5. You Don’t Have a Goal

Anda terus melakukan diet tapi Anda tidak tahu berapa berat yang ingin dihilangkan atau bahkan berapa berat Anda sekarang. Jika Anda terus seperti ini, Anda tidak pernah merasa telah cukup kehilangan berat badan.

Solusinya Timbanglah badan Anda. Para peneliti Amerika menemukan bahwa pria yang menimbang berat badan setiap hari turun rata-rata 1,8 kilogram lebih banyak tiap bulan dibandingkan pria yang menimbang setiap minggu atau lebih jarang dari itu. Anda akan lebih mudah menurunkan berat badan jika Anda punya tujuan. Hal ini menempatkan penurunan berat badan di pikiran utama Anda.